Sabtu, 16 Februari 2008

Ayat-Ayat Cinta...?

Tiga kali kesalahan yang hampir sama. Huuuuufff...bener-bener deh! Banyak yang bilang kalo cerita Ayat-Ayat Cinta tuh bagus mentok, menyentuh banged dan bla-bla-bla lainnya. Pengeeeen banged baca novelnya. Saking ngebetnya, aku relain jauh-jauh, ujan-ujan ke Gramedia. Hampir 120 menit aku muter-muter di toko buku itu. Aku telusuri satu-satu rak buku yang emang sengaja disusun rapi banged, teratur. Tapih...dari tadi aku kuq nggak liad novel yang konon katanya the bestseller, sampe-sampe bisa ngalahin karyanya J.K Rowling.
Ck...ck...ck... Salut banged ama karya Habibburrahman El-Shirazy itu.
Hmmmh...cape juga kakiku. Aku menuju ke mesin katalog buku, eh..antrinya panjang banged...tiga mesin katalog buku kepake semua? Nggak biasanya kayak gini deh...heran.
Diitung-itung, aku urutan nomer 11. Busyet, panjang amad! Satu orang, sepuluh menit. Huuufffff...males banged.
Eh iya, mending tanya ama petugasnya ajah, wew...gublugnya aku, napa nggak dari tadi ajah?
“Wah, sayang sekali mbak, stok kami habis. Mungkin minggu depan, kami baru pesan lagi,” jawaban yang mengecewakan.
Ya sutrahlah, mending aku pinjem temen yang udah beli ajah...
Capek? Banged!...Kecewa? Apalagi!
Sampe rumah, aku nelpon temenku yang “beruntung”, awalnya aku berniat pinjem novel Ayat-Ayat Cinta, tapih...mikir 1000x dulu deh. Dia ceritain dikit isi novel itu, yah...garis besarnya gitu...ohhh, baiknya dia... Giliran aku mu pinjem, eh...aku harus ngantri dan aku dapet no.21, gila! Mungkin Tahun 2020 baru bisa aku baca tuh novel...huhhh, gregetan!
Malemnya, aku ngerasa pernah ngeliad novel yang lagi booming, tapih dimana ya? ...1...2...3...dooor! inged! Aku emang pernah liad tuh novel di toko buku deket rumahku, tapih waktu itu nggak aku beli...huhuhuhuhuhu, gublug lagi!
Then, waktu aku jalan-jalan iseng gitu, eh...aku malah liad novel itu dipajang di rak buku PKL. Tolol! Ngapain jauh-jauh, cape-cape ke Gramedia kalo ternyata di PKL juga ada.
Wew! Harganya bagus banged, Rp. 47.000,00! Nggak ada diskon ya? Mu beli, tapi kocekku nggak cukup. Secara kemarin tanggal 11 februari...(we e e e, kayak lagunya gigi, tapi telat satu bulan...ckakakakakak) dompetku ilang! Sempurna sekali nasibku...
Okeyh, aku cuma bisa naruh lagi tuh novel di rak buku PKL tadi. Gud bai novel idamanku...

3 komentar:

Andri Journal mengatakan...

Maw tak pinjemi gak?Novelku nganggur di rumah tuh...Or minjem keketz aj..Dia jg punya og.

aan mengatakan...

beibz,,,
tak pinjemi,,,po,,,
tapi ta bawa k jgj ig,,,
ntar nek q balik semarang ta bawa,,,
tapi km k rmhqu,,
py???

po nonton pelme ae,,,
tgl 28 feb uda main,,,

Keket mengatakan...

waduw ketauan,,,,
keket pethuk,,,
aan tu blognya temenku,,,
hohoho,,,
ntu yang ngasi comment aku,,,
tp dari blognya dia,,,
wakakakakak,,,
ketauan deh begonya,,,
emg gak bakat mbajak blog orang,,,
huhuhuhu,,,

nek perlu hapus ae ya, non,,,
plisss!!!!

isin tenan aku,,,,