Sabtu, 16 Februari 2008

Maksud lo...??

Gerah banged rasanya hari itu...seger kali ya kalo kramas? Hmmm...mumpung baru jam 4, lumayan, bisa mandi setengah jam lebih dikit.
Waktu udah mu masuk kamar mandi, eh...ada sms masuk. Huy, ternyata dari Aktivis gila. Isinya simple sih tapi bisa bikin aku salting sendiri. Eh, parahnya sampe kebawa ke kamar mandi. Sedahsyatkah itu? Wew...inged dunk bu, ama yang di semarang.
Masa sih, gara-gara sms se-simple itu, aku sampe kramas ama sabun shinzui (batang), bener-bener ampun deh! Hahahahaha, konyol banged kalo inged hari itu.
Emang pinter tuh si aktivis gila, sukses bikin aku keliatan tolol abis. Efeknya belum selesai di kamar mandi ajah, sampe waktu shalatku juga ikut-ikutan berantakan. Shalat kuq cuma pake mukena yang bawahan. Parahnya lagi, aku bener-bener nggak sadar kalo aku lupa pake yang atasan sampe raka’at pertama. Pantesan, dari tadi ada yang nggak pas gitu... tiap aku rukuk, rambutku keliatan...wew! baru sadar, aku langsung batalin shalatku. Ceped-ceped aku ambil mukena atasanku. Aku malu banged ama diri sendiri dan yang aku sembah, pastinya Dia melihatku. Wahhhh, gawat. Kira-kira ada yang lebih konyol dari aku nggak?
Stooooop!!! Ini semua gara-gara sms yang bener-bener nggak penting. “Jangan gila duuuunkk!” Ruben ajah sampe bilang gitu ke aku, so, aku bener-bener gila kan? Eh, “Sssst...anak gue lagi tidur,” itu slogannya Madam Ivan kalo ada yang jerit-jerit. Dan pas banged buad aku.. Ciiiip Madam Ivan emang keren buuu... Ruben juga nggak kalah cute-nya.

1 komentar:

Andri Journal mengatakan...

Weitz...boneka jatuh cinta versi 2 ik...huhuhu...Selamat ya..Lebih bagus og kalo dibandingin ama yg "versi 1"...Tp mbok ditambahin pic biar lebih "hidup". ^_^
BTW,kisah yg km tulis ini pengalaman pribadi or bagian dari novelmu to?
Liat jg tuh punya keketz,dia dah banyak kemajuan og.Alamat blog dia http://uletkeketzz.blogspot.com
Tetep kompak yaw... ^o^