Kamis, 06 Maret 2008

Cinta..? Cape deh !!

Sejak putus dari si ‘P’ dua tahun lalu, kayaknya aku nggak dapet yang lebih baik dari dia deh. Eitzz..tunggu dulu, nggak berarti ‘P’ cowok yang baik ya... hehehe, sorry mas ‘P’.
Emang sih, aku dapet ‘yang baru’ yang lebih dari ‘P’. Lebih cakep, tentunya. Lebih romantis. Lebih perhatian. Lebih sayang ama aku. Dan lebih brengsek..!! Emang sih, si ‘L’ ini perhatian dan sayang ama aku, tapi saking perhatiannya, sampe temenku juga dapet perhatian dari dia. Buaya..!! Katanya, aku emang bukan yang pertama tapi yang terakhir. Piiihhh.. Belum pernah ngerasain mulutnya disikat pake palu ya mas? Tiga temenku dirayu, dimanjain, ditembak..!! Hhhhuuuurrrrggggghhhhh...ngaku jomblo pula. Trus aku apa..??! Bantal..??! Guling..??! atau Boneka..??! Ngomong-ngomong soal boneka, aku punya sedikit cerita. Sebelum aku mutusin si ‘L’, aku sempet nyanyiin lagunya “Bukan Boneka-Rini Idol” buat dia Ckakakakakak, puas rasanya. Baru dua minggu jomblo, eh ada yang dateng. Ceped yah? Hehehe
Yang ketiga ini, ck...ck...ck...paling parah..!! Aku panggil dia, si ‘I’. Waktu PDKT ajah, lagaknya kayak cinta mati ama aku. Dia yakinin aku bahwa akulah wanita yang paling beruntung karena udah dapetin dia. Ga salah tuh?? Buntung kali..
Eh, waktu udah jadian. Piiihh.. sms aja ga pernah..!! Aku yang minta duluan, baru deh dia sms. Huwaaaaaaa..kok kaku gini sih?? Pernah nih, aku sms dia, semaleman aku nunggu balesannya, tapi nggak ada. Besoknya aku tanyain, jawabannya : “Maaf, belum aku buka,” Sinting kan...??!
Trus dia janji hari ini mau sms aku, aku tunggu tiga hari tapi nggak ada tuh sms dari dia. Lagi-lagi jawabannya : “Maaf, aku lupa,” Arrrrggghhh, rasanya tanganku pengen ngacak-ngacak mukanya..!!
Kejujuran yang menyakitkan adalah waktu dia ngaku udah pernah Making Love ama mantannya lebih dari 3x. Duuuuaaaarrrr..!! Dua hari kita putus, dia udah jalan ama cewek lain. Bener-bener bejat mlarat..!! Ya Tuhan, apa salahku? Kenapa aku dapet orang-orang kayak mereka? Ada yang egois dan pelit, ada juga yang playboy bejat, trus si maniak sex. Ampun...!! Udah nggak kuaaaaaaat...
Aku jadi kapok buad pacaran lagi.
Tapi masih ada satu yang belum aku coba ...qiqiqiqi... Yah, aku cuma berharap smoga yang ‘B’ ini bisa lebih baik dari mereka. Dan mungkin ajah, si ‘B’ adalah Fahri Abdullah bin Shiddiq di dunia nyata. Trus aku si Aisha binti Rudolf Greimas. Huahahaha, mimpiiii ya neng?

1 komentar:

Andri Journal mengatakan...

Fiuh...Untung inisialnya "B",bukan "A"..hehe..Yo wis ati2 ae..Perbanyak doa..Konon,wanita yg baik akan mendapatkan pria yg baik kuq..Kudoakan semoga km cepet mendapatkan "Fahrimu"..Amin.
Aku penginnya jd Homer Simpson aja ah...Biarpun tolol,suka mabuk,..Toh dapet istri buaik kayak Marge Simpson...hakhak.. ^O^
Salam.