Kamis, 06 Maret 2008

Ohhh, akhirnya..

Akhirnya, aku dapet bayaran yang pertama kalinya. Yah...abis dompetku ilang aku buka rental pengetikan di rumah. Tapi Cuma kecil-kecilan. Ya lumayanlah, gajiku bisa aku beliin novel atai parfumku yang udah habis. Sabtu kemarin, aku iseng-iseng ke Gramedia. Hahaha...sebenernya sih nggak iseng. Mama mu dicariin buku kuliahnya. Huufff..aku deh yang nyari ke Gramedia. Tapi aku juga ambil untungnya sih. Siapa tau ada novel terbaru. Kan lumayan tuh, buad ngisi jam kosongku dari pada buad chatting, cuma ngabisin pulsa. Huahahaha, soir-soir buad temen chattingku, bukannya aku males chatting ama kalian. Yahhh...kalian tau dunk, dompetku baru aja ilang.. Huwaaaaaaa... jangan ngomongin itu lagi ya, bikin stres.
Trus nih, aku kan udah sampe ke Gramedia. Eh, baru turun dari boil, sandalku jebat..!! Hah..??! Gimana dunk. Dengan terpaksa aku copot kedua sandalku. Aku nyeker man. Aduh..!! Mana di depanku ada dua cowok kece yang ketawa ngeliatin aku. Tengsin! Down! Huahh!! Sebel! Aku ceped-ceped nyari sandal. Semabrang sandal boleh lah. Huuuffff...dapet sandal jepit lumayan sih. Yang penting enak diliatnya.
Waduw..ternyata buku titipan mama habis. Stock kosong. Tapih, yang aku dapet yang aku cari. Hahahaha. Trus aku ke Toga Mas, Toko buku diskon, itu slogannya. Tapih emang bener-bener murah. Sayangnya...di sana juga nggak punya buku yang dicari mama. Hahaha, kasian juga mama. Berarti mama kudu fotocopy ajah. Eh, tau nggak...??! Di Toga Mas malah ada tiga puluh lebih tumpuk novel yang udah lama aku incer. Yupz...novel Ayat-Ayat Cinta bok! Langsung ajah aku ambil tuh novel. Ternyata disana harganya miring banged nek! Selisih lima belas ribu ama yang di PKL. Wew...senengnya aku. Udah dapet novelnya, dapet untung lima belas ribu pula. Makmur..!! Puas rasanya beli novel idamanku pake uang hasil keringatku sendiri. Serasa kayak emak-emak rumah tangga.
Alunan suara soft Rossa bikin tambah pewe baca novel itu. Serasa akulah si Maria. Tapi tiap lima menit ganti peran sebagai Aisya. Whhhuuuuuu, maunya.
Tapi asli, hatiku menciut pas udah selesai baca novelnya Habiburrahman El Shirazy itu, kayaknya novelku nggak ada apa-apanya deh. Huhuhuhuhuhuuu...
Walau pun tiap hari aku rela diomelin mama, gara-gara aku nggak keluar kamar seharian. Aku keluar cuma buad pipis dan mandi. Huahahahaha, mama, mama, kayak nggak pernah muda ajah.
Baidewei, aku juga lupa makan lowh. Wkakakak, lumayan sekalian diet. Baca tuh novel bikin perut laper jadi kenyang. Sakit hati gara-gara putus cinta jadi seneng kayak pas lagi jatuh cinta. Boring jadi Happy. Tapi kalo udah ngantuk ya tetep ngantuk dunk!!

Tidak ada komentar: