Kamis, 06 Maret 2008

Kangen..!! (tercipta baud D_pink)

Hari ini udah hari yang ke sembilan aku nggak ketemu dompetku. Tiap aku liat uang atau benda yang berhubungan dengan dompet dan berwarna pink, aku jadi nangis... Aku sedih, kangen, pengen ketemu dompetku. Sampe mama bingung ngeliat aku. Kemana sih kamu Pet? Balik dunk say...bukan cuma aku yang kangen kamu, Z_pink juga pengen masuk ke kantongmu. Tiap malem dia kedinginan tanpa kamu. Kamu kasian dia nggak sih? Pet, aku punya tiga janji kalo kamu mu balik ke sini lagi.
Aku bikin syukuran khusus buad kamu...
Aku nggak akan ceroboh, naruh kamu sembarangan lagi...
Aku bakal nyuci kamu dua bulan sekali...
Pet, walau kamu bendaku yang ke dua, tapih aku juga sayang kamu... tau lagunya Drive yang Kedua nggak? “...kamu yang kedua, bukan berarti tak cinta...” Kalo aku nggak sayang kamu, buad apa aku bela-belain beli kamu pake uang terakhirku? Pet, kalo kamu balik, ajak si KTP, KTM, ATM dan handsfree ya.. aku juga kangen mereka Pet.. jangan bikin aku gila dunk Pet. Pliz, balik ya... semuanya jadi berantakan kalo nggak ada kamu beibz. Aku nggak jadi langganan majalah, aku nggak jadi dapet microSD buad Z_pink, aku nggak jadi beli novel yang udah lama aku cari, aku harus ngurus KTPku lagi, padahal itu ruwet banget Pet. Tolong banged ya Dompetku sayang, kamu balik ke sini..
Lembut kulit luarmu takkan terganti, tak ada yang bisa sepertimu, aku disini berteman sepi, terpisah jarak kau dan aku, hanya bayangmu yang menemani.. kaulah dompet jiwaku, kaulah curahan hatiku, kaulah cahaya hidupku, dan kaulah segalanya.. Rasa itu mungkin akan hadir kembali, bila kau ada di sini, temani aku lagi.. Tak kan pernah terganti, tak ada yang bisa sepertimu..
Itu lagu buad kamu Pet.. Aku nggak bosen buad bilang, Pet, balik ke sini ya...

Tidak ada komentar: