Kamis, 06 Maret 2008

Gokil Mom, urutan ke 2 setelah ayat-ayat cinta

Novel baruku...!! Mami Yenny Lesly, ampun deh. Tuh mami, gilanya minta digebukin. Hehehe, peace Mi. Tapi satu kata buad novel keduanya ini. GIRING ! alias Gigi Kering. Huahahahaha, abisnya bikin aku meringis-meringis gemes.
Bukannya seorang mami tuh harusnya lebih pinter dari anaknya ya? Mami Yenny mah bukan, dia lebih dudul dari anak umur 3,5 tahun. Pelupa! Ceroboh! Celad lagih. Huhuhuhu, aku ikud prihatin ama kamu Tristan, punya mami kayak Mami Yenny. Wahahahaha, emang sih mamaku lebih baik dari Mami Yenny. Lebih pinter. Lebih bisa ngajarin anak-anaknya. Lebih, lebih dan lebih. Tapi dipikir 1000x aku jadi pengen kayak Tristan sementara. Punya mama kayak mami Yenny. Pengen refresing dengan kegilaannya, pengen nipu seorang mama [kan jarang tuh, bisa nipu orang tua tanpa harus takut dimarahi...??! Mami Yenny kan sayang anak. *ngerayu*]
Mami Yenny, pokonya aku nggak akan pinjem, baca gratis, memfotocopy novel-novelnya mami, apalagi buad alat pembayaran, jelas nggak lakuuuu.. *ngutip kata-kata mami* Huahahahaha..!!
Mami, kapan bikin novel lagi? Aku tunggu ya mam! Sukses buad mami, salam buad bli Ngurah yang katanya cinta pertamanya mami. Mami tertarik ama aku nggak...??! Huahahaha, ampyun..nggak jadi deh.

Tidak ada komentar: